img_title
Foto : IMDb

IntipSelebANTV selalu menyuguhkan tayangan menarik untuk semua kalangan, termasuk drama populer Asia, drama Thailand. Selain pemainnya yang mencuri perhatian, alur ceritanya juga seru untuk diikuti.

Berikut beberapa daftar lakorn atau drama Thailand yang tayang di ANTV saat ini dan yang pernah tayang sebelumnya.

1. Takdir Cinta

IMDb
Foto : IMDb

Serial populer Love Destiny alias Takdir Cinta bercerita tentang kejadian yang dialami seorang siswa bernama Ketsurang. Saat perjalanan pulang dari perjalanan penggalian sekolah di Ayutthaya, (Ketsurang), seorang siswa sejarah dan temannya, Rueang mengalami kecelakaan mobil.

Ketsurang terbangun dalam tubuh KADE “Karaket” putri penguasa Phitsanulok yang tinggal di Ayutthaya, ibu kota Kerajaan Ayutthaya, pada masa pemerintahan Raja Narai (1656–1688).
Dia tinggal di kediaman kepala peramal Raja Narai, Phraya Horathibodiyang merupakan ayah dari tunangannya, Dante “Det” seorang pejabat kementerian luar negeri yang bergelar bangsawan Muen Sunthon Thewa.

Perilaku eksentrik dan konyol seorang wanita modern seperti Ketsurang mengejutkan semua orang. Dia memukau dengan pengetahuannya tentang peristiwa sejarah pada zaman itu dan mempertanyakan kebenaran pengetahuan yang dia pelajari di masa depan.

Topik Terkait