img_title
Foto : Instagram.com/antv_official

IntipSeleb – Keluarga Choudhary berusaha untuk membuka lembaran hidup yang baru setelah diterpa banyak masalah. Tetapi, kabar menyedihkan terkait nasib malang Sayuri telah tersebar ke seluruh keluarga besar Choudhary.

Niat hati ingin membangkitkan kembali semangat hidup Sayuri setelah mengalami keguguran, namun tersiarnya kabar ini kembali membuat hancur hatinya. Akankah Sayuri menerima keadaan ini? Berikut sinopsis serial Hai Albelaa episode Jumat, 10 November 2023 pukul 13.30 WIB untuk pemirsa.

Sayuri Jatuh Dari Tebing

Instagram.com/antv_official
Foto : Instagram.com/antv_official

Sayuri baru menyadari bahwa apa yang dilakukan oleh Rashmi hanya demi menjatuhkan harga dirinya. Ia langsung memberikan respon yang keras kepada Rashmi dan mengatakan bahwa ia tidak bisa menjadi lebih unggul darinya.

Kemudian, Sayuri pergi ke tepi tebing untuk berbicara dengan Krishna melalui telepon. Namun tanpa sengaja ia terjatuh. Rashmi melihat peristiwa itu, namun ia memilih untuk mengacuhkan Sayuri.

Malamnya, Rasmi bermimpi tentang Sayuri yang membeberkan perbuatan jahatnya. Sontak ia terbangun dengan perasaan takut dan menjadi tidak tenang. Kemudian, Krishna menjadi sangat marah saat melihat pooja untuk Sayuri meskipun ia belum dinyatakan meninggal.

Topik Terkait