img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Aamir Khan kerap kali menjadi bahan sindiran oleh aktris Kangana Ranaut. Diketahui bahwa beberapa waktu lalu dia mempertanyakan soal agama anak-anak Aamir dan perjalanannya bertemu ibu negara Turki yang seorang Muslim, Emine Erdogan.

Seolah tak mendapatkan jawaban, Kangana akhirnya membahas hubungannya dengan aktor 3 Idiots tersebut. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Aamir Khan Dihujat Usai Yakinkan Anak Masuk Islam

Kritik Aamir Khan


Sumber foto: siasatdaily.com

Kangana Ranaut mempertanyakan keputusan Aamir Khan untuk melakukan perjalanan ke Turki dan berpartisipasi dalam foto bersama dengan Emine Erdogan. Aamir yang kini sedang syuting film Laal Singh Chaddha di negara tersebut sempat mendapatkan kecaman karena hubungan antara Turki dan India sedang tegang.

“Aamir telah mengeluh tentang intoleransi di India, namun dia pergi ke Turki yang saat ini merupakan salah satu negara paling intoleran di dunia. Ini memberikan contoh dimana dia tampil sebagai seseorang yang memiliki standar ganda. Aku sebagai penggemar dan pemberi selamat ingin dia berterus terang tentang masalah ini,” kata Kangana dilansir IntipSeleb dari Hindustan Times pada Senin, 24 Agustus 2020.

Topik Terkait