img_title
Foto : Instagram.com/antv_official

IntipSeleb – Akhirnya Krishna dapat bernafas lega saat mengetahui bahwa Sayuri telah ditemukan dan saat ini sedang berada di rumah Vikrant. Dengan semangat ia segera menjemput Sayuri di kediaman Vikrant.

Tetapi saat sampai di rumah Vikrant, Krishna menyadari bahwa ada suatu hal yang aneh dari sikap Vikrant. Krishna mulai curiga dan mempertanyakan keberadaan Sayuri. Akankah Krishna menemukan Sayuri? Atau ini semua hanya akal-akalan Vikrant untuk meminta suatu imbalan dari keluarga Choudhary? Berikut sinopsis serial Hai Albelaa episode Sabtu, 11 November 2023 pukul 13.30 WIB untuk pemirsa ANTVlovers.

Kecurigaan Krishna

Instagram.com/antv_official
Foto : Instagram.com/antv_official

Sesampainya di rumah Vikrant, Krishna menyadari bahwa Saachi dan Sayuri tidak memiliki kesamaan selain wajah mereka. Ia mencurigai Vikrant dan mencoba mencari tahu keberadaan Sayuri yang sebenarnya.

Kecurigaan Krishna pada Vikrant makin kuat saat ia bertanya tentang status pernikahan Krishna. Ia memilih untuk menjaga jarak dengan Vikrant dan mencari tahu terlebih dahulu kebenarannya secara rahasia.

Krishna mencoba mencari tahu detail tentang masa lalu Vikrant dan Saachi. Ia curiga bahwa Vikrant menginginkan sesuatu dari keluarga Choudhary sehingga ia memilih untuk memanipulasi keberadaan Sayuri.

Topik Terkait