img_title
Foto : Intipseleb/Aulia

Jakarta – Aktor dari film Thailand yang berjudul ‘ManSuang’ telah bertengger di Jakarta. Pada Sabtu malam, 11 November 2023, The Magical ManSuang telah seru digelar di Kasablanka Hall.

Dalam acara tersebut, tampak sosok Mile Phakphum dan Apo Nattawin yang reka adegan seperti di sebuah pasar dan memberikan penggemar kue tradisional Indonesia. Penasaran seperti apakah momen tersebut? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Reka Adegan Mile Phakphum dan Apo Nattawin

Intipseleb/Aulia
Foto : Intipseleb/Aulia


Acara ‘The Magical ManSuang’ berjalan dengan seru dan heboh. Diketahui, acara ini memulai dengan perjalanan menakjubkan film ManSuang di berbagai negara yang pertama pada 11 November di Kasablanka Hall Jakarta Selatan.

Acara dibuka dengan adegan Tong Thanayut yang memakai jubah ala-ala Raja. Kemudian muncullah sosok Apo Nattawin, Bas Asavapatr yang menari dan Mile Phakphum.

Tak sampai di sana, aktor-aktor dari film ManSuang ini juga reka adegan yang ada dibeberapa potongan film tersebut. Salah satunya ketika Mile dan Apo berada di sebuah pasar.

Mengejutnya, kedua aktor tersebut berjalan di tengah-tengah kursi fans. Tak hanya itu, keduanya berkeliling untuk memberikan fan sebuah kue yang ditusuk memakai lidi bak sate.

Topik Terkait