img_title
Foto : Instagram.com/antv_official

IntipSeleb – Vikrant semakin berambisi untuk mendapatkan Sayuri. Bahkan Vikrant juga telah berniat untuk menjauhkan Sayuri dari Krishna. Ancaman yang diberikan Vikrant pada Sayuri juga menyebabkan Sayuri tidak mampu berterus terang saat berjumpa secara sembunyi-sembunyi dengan Krishna.

Sayuri semakin tersiksa, terlebih karena dia juga menerima perlakuan kasar dari Vikrant. Bagaimana nasib Sayuri selanjutnya? Berikut sinopsis Series India Hai Albelaa episode Selasa, 14 November 2023 pukul 13.30 WIB untuk pemirsa.

Sinopsis Serial Hai Albelaa

Instagram.com/antv_official
Foto : Instagram.com/antv_official

Krishna kembali menyusun rencana untuk berjumpa dengan Sayuri. Setelah menentukan waktu yang tepat, akhirnya ia berhasil menyelinap masuk ke rumah Vikrant dan bertemu dengan Sayuri. Namun Sayuri memberi tahu kabar yang mengejutkan bagi Krishna karena ia akan menikah dengan Vikrant. Hati Krishna seketika hancur dan ia tidak tahu harus berbuat apa.

Tetapi ternyata, pernikahan Sayuri dengan Vikrant hanyalah bagian dari rencana Sayuri. Ia hanya berpura-pura menikahi Vikrant untuk mencari tahu tentang keberadaan putrinya. Ia yakin bahwa Vikrant telah mengetahui banyak hal, namun ia memilih untuk menyembunyikan dari hadapan Sayuri agar dirinya mau menikah dengan Vikrant.

Di tempat lain, Rashmi terkejut saat melihat Krishna bersama dengan Vikrant. Rashmi mengalami gangguan saraf ketika dia menemukan Sayuri di rumah Vikrant. Sementara itu, Krishna tetap berusaha mencari bukti atas rencana jahat yang akan dilakukan Vikrant. Ia memutuskan untuk menghadiri pernikahan Vikrant dengan Sayuri untuk mencari bukti itu.

Topik Terkait