img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Punkleaw terlihat sedang mencoba membangkitkan Ryu kembali, namun Singha Nakaraj yang mengetahui itu pun terlihat mencoba mengagalkannya. Sedangkan itu, Tian bermimpi bahwa Roy dalam bahaya.

Keesokan paginya, Kongphop membawa profesor kerumahnya. Ia berkata bahwa profesor akan mulai mengajarkan mantra kepada Tian. Punkleaw akhirnya berhasil membangkitkan Ryu kembali, ia berkata bahwa kekuatan yang Ryu miliki harus dapat dikendalikan oleh dirinya sendiri. Lalu akankah Ryu dapat mengendalikan kemampuan yang ia miliki?

Yuk intip sinopsis series Satria Naga episode Jumat, 17 November 2023 pukul 10.00 WIB.

Sinopsis Satria Naga

Istimewa
Foto : Istimewa

Kepergian Ryu membuat Roychan merasa terpukul, ia terlihat tidak fokus melakukan pekerjaanya. Melihat itu, Nong dan Pat yang merasa iba pun berkata apakah mereka harus menunda syutingnya. Namun Roy menjawab untuk tidak menundanya. Setelah syuting selesai mereka terlihat mendatangi sebuah kuil dan berdoa bersama untuk keselamatan Ryu.

Di perusahaan Nakkapitak, Tian dan profesor terlihat menemukan Singha Nakaraj dalam versi manusia. Hal itu, membuat mereka akhirnya akan menyelidiki lebih dalam. Di lain tempat, Ryu mencoba mengendalikan kekuatan yang ia miliki. Kemudian ia terlihat telah sampai ke dunia lain, disana Ryu pun dapat menggunakan pakaian mirip seperti Singha Nakaraj.

Topik Terkait