img_title
Foto : Instagram.com/antv_official

IntipSeleb – Raja Narai ingin mengirimkan kembali utusan untuk pergi ke Perancis. Constantine Phaulkon mengusulkan Phra Wisutthasunthon untuk menjadi wakil Ayutthaya, namun Luang Sorasak curiga ada sesuatu hal yang sedang direncanakan oleh Constantine.

Siapakah yang akhirnya akan mewakili Ayutthaya untuk melakukan lawatan ke Perancis? Berikut sinopsis serial Takdir Cinta episode Sabtu, 18 November 2023 pukul 08.30 WIB untuk Antvlovers.

Kade Menjadi Penerjemah

Instagram.com/@antv_official
Foto : Instagram.com/@antv_official

Konflik kepentingan yang terjadi dalam Kerajaan Ayutthaya semakin tajam. Maka dari itu, Ayah Dante mengajak para perwakilan kerajaan untuk memikirkannya sembari makan bersama di kediamannya.

Kehadiran Kade membuat anggota kerajaan memikirkan bahwa ia dapat menjadi kandidat yang cocok untuk pergi ke Perancis. Akhirnya, Phra Wisutthasunthon dan Dante meminta Kade menjadi penerjemah dalam mempelajari bahasa Perancis.

Setelah pertemuan itu, Dante mengajak Kade untuk menunggang kuda mengunjungi Kota Lavo. Meskipun ia takut dengan kuda, namun Kade semangat saat akan mengendarai kuda bersama dengan Dante.

Topik Terkait