img_title
Foto : Instagram/karanveermehra

IntipSeleb – Kehadiran sosok Vikrant dalam Series India Hai Albelaa semakin membuat jalan cerita series ini makin menarik untuk diikuti. Sikap antagonisnya yang berhasil putuskan hubungan Krishna dan Sayuri juga membuat pemirsa semakin kesal dengan kehadirannya.

Ditambah dengan banyaknya kebohongan yang ia sembunyikan, tentu menambah rasa penasaran pemirsa setia Hai Albelaa. Apakah pemirsa penasaran dengan pemeran di balik tokoh Vikrant ini? Berikut sekelumit profilnya untuk pemirsa.

Profil Pemeran Vikrant

Instagram/karanveermehra
Foto : Instagram/karanveermehra

Dr. Vikrant Desai yang akrab dipanggil Vikrant ini muncul sebagai istri palsu Sayuri. Tokoh ini diperankan oleh Karan Veer Mehra, seorang aktor televisi asal India. Ia memulai debutnya dalam dunia entertainment saat hadir dalam acara Remix di tahun 2005.

Saat ini, ia sedang bermain dalam serial web produksi Hott Studio yang berjudul Couple of Mistakes bersama Barkha Bisht Sangupta.

Karan menambahkan nama “Veer” pada namanya untuk menghormati kakeknya. Ia juga sudah sering malang melintang dalam film-film Bollywood seperti Ragini MMS 2, Mere Dad Ki Maruti, Blood Money, Badmashiyaan dan Amen.

Topik Terkait