img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb FilmKungfu Yoga adalah film aksi, pertualangan, dan komedi yang dibintangi oleh Jackie Chan. Film ini merupakan film terpopuler dan paling menguntungkan di China bagi Jackie Chan.

Seperti namanya, film Kungfu Yoga mengangkat kisah tentang bela diri Kungfu, tetapi dibumbui oleh komedi jenaka. Seperti apa? Yuk, intip sinopsis film Kungfu Yoga di bawah ini!

Sinopsis Film Kungfu Yoga (2017)

kungfu yoga
Source: IMDb

Film Kungfu Yoga memperkenalkan Jack (diperankan oleh Jackie Chan). Jack adalah seorang profesor arkeologi terkenal di dunia. Bersama dengan timnya, Jack sedang melakukan pencarian terhadap harta karun India kuno.

Ternyata, harta karun India kuno tersebut hilang saat Jack dan timnya disergap oleh tentara bayaran. Jika tidak menyerahkan harta karun India kuno itu, mereka akan mati.

Bekerja sama dengan profesor cantik India Ashmita dan asisten Kyra untuk menemukan harta karun Magadha, Jack menemukan sisa-sisa tentara kerajaan yang menghilang bersama harta karun, hanya untuk disergap oleh Randall (Sonu Sood), keturunan pemimpin tentara pemberontak.

Topik Terkait