img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Setelah mengetahui hal yang sebenarnya melalui Aryan, Mahua kemudian mencoba mencari Veeran untuk mengeksposnya walau ternyata usaha itu gagal. Kemudian, Tanpa Mahua ketahui, Veeran ternyata mengurung Aryan di sebuah ruangan. Saat bertemu dengan Veeran, mereka pun akhirnya memutuskan untuk pergi ke luar negeri namun Mahua menyadari bahwa Aryan hilang. Mengetahui Aryan yang hilang ia kemudian memanggil polisi, namun Veeran yang bersamanya justru memanggil beberapa dokter.

Mengapa Veeran justru memanggil dokter daripada polisi? Berikut Sinopsis serial India Nath episode Kamis, 23 November 2023 pukul 18.00 WIB.

Sinopsis Nath

ANTV
Foto : ANTV

Saat dokter datang, Veeran mencoba membuktikan bahwa Mahua mengalami gangguan jiwa. Kemudian ia juga memberitahukan Mahua tentang video mengenai Aryan. Mahua pun menjadi bingung, kemudian ia mencoba mencari tahu lebih banyak tentang Aryan melalui Jhelum namun gagal. Veeran yang mengetahui itupun akhirnya mengurungnya. Namun, Mahua secara tidak sengaja menemukan sebuah kunci yang kemudian Veeran rebut. 

Setelah mengurung Mahua, Veeran kemudian mengirim Jhelum untuk mencelakai Aryan. Namun sayangnya, ia justru berakhir di dalam ruangan. Padma yang mengetahui keberadaan Aryan dan Jhelum pun akhirnya memberi tahu Ammaji. Di lain tempat, Mahua mencari video Aryan di ponsel Veeran. Setelah itu, ia bersama Ammaji memutuskan untuk mencari keberadaan Aryan. Ketika Ammaji melihat Veeran, ia mencoba menahannya. Namun sayangnya, Veeran lebih dulu membuat jebakan dan berhasil menjebaknya.

Mahua yang terus mencari keberadaan Aryan pun terlihat dihalangi oleh Veeran. Setelah Padma datang untuk membantunya, Veeran pun pergi ke kamar Aryan dan melepaskan gas. Mahua yang berhasil bebas pun terus mencari keberadaan Aryan, saat hampir menemukannya Veeran terus datang untuk menggagalkannya. Mahua yang sudah geram pun akhirnya menyemprotkan cairan untuk menghentikan Veeran.

Topik Terkait