img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Episode sebelumnya di series India Hai Albelaa diceritakan Sayuri merasa senang saat ia dapat kembali berkumpul dengan keluarga Choudhary setelah sekian lama terpisah. Dan Ketika pertama kalinya Sayuri bertemu dengan Rashmi. Ia langsung teringat akan kejadian buruk di masa lalu yang menimpa dirinya karena perbuatan Rashmi.

Akankah Sayuri melakukan balas dendam pada Rashmi dan membongkar segala kebusukannya? Berikut bocoran Hai Albelaa episode Jumat, 24 November 2023 pukul 13.30 WIB.

Sinopsis Hai Albelaa

Instagram.com/antv_official
Foto : Instagram.com/antv_official

Saat bertemu dengan Rashmi, Sayuri mengintrogasi dirinya tentang tindakan keji yang telah dilakukannya di masa lalu. Sementara itu, Saroj juga memberi tahu Krishna tentang hubungan intim yang telah terjadi antara Sayuri dan Vikrant. Saroj meminta Krishna untuk waspada dan menanyai Sayuri kembali terkait hal itu, agar tidak ada kabar buruk yang muncul di kemudian hari.

Sayuri dan Krishna menghabiskan waktu bersama dengan melakukan berbagai tarian. Mereka berdua sungguh merindukan momen-momen seperti ini yang sudah lama tidak dapat mereka jalani bersama. Namun kegembiraan tersebut hancur karena tiba-tiba Vikrant muncul di hadapan mereka. Melihat kedatangan Vikrant, Sayuri sangat ketakutan dan ia jatuh pingsan.

Setelah peristiwa itu, Rashmi menjenguk Sayuri. Ia juga meminta maaf kepada Sayuri dan ia meminta agar Sayuri tidak menyebarkan kejahatan masa lalunya. Sementara itu, Saroj menjadi gelisah saat ia berusaha memahami Mittu. Ia juga meminta Krishna untuk melakukan tes DNA pada Mittu untuk mengetahui siapa orang tua Mittu sebenarnya.

Topik Terkait