img_title
Foto : MyDramaList

IntipSeleb – Operasi yang dijalani Namfon gagal dan ia pun dikatakan meninggal oleh dokter yang menanganinya, kabar kematian itu membuat semua orang merasa kehilangan. Di lain sisi, Tian yang terjatuh ke dalam tebing terlihat diselamatkan oleh nenek moyangnya. Sedangkan itu Punkleaw terlihat didatangi oleh Jinyanee dengan tujuan menyingkirkan seluruh musuh dari Singha Nakaraj, tuannya. Ryu terlihat membaca mantra alumpine dengan bantuan profesor, namun secara tiba-tiba Ryu pingsan. Ketika hendak pulang, Profesor Kane digigit ular hingga ia menjadi koma.

Lalu akankah Ryu dapat menyelamatkan Tian dan Roychan? Berikut sinopsis series Satria Naga episode Sabtu, 25 November 2023 pukul 10.00 WIB. 

Sinopsis Satria Naga

Istimewa
Foto : Istimewa

Tian yang berada di bawah tebing terlihat sedang bertapa dengan membaca mantra alumpine, secara tiba-tiba bayangan profesor datang menghampirinya. Disana Profesor berusaha membantu Tian untuk dapat keluar dari tebing. Sedangkan itu, Jinyanee terlihat bertemu dengan Singha Nakaraj untuk membalaskan dendam dan membantunya.

Singha Nakaraj terlihat bersiap untuk dapat kembali membalaskan dendamnya di pertempuran selanjutnya. Tian yang berhasil keluar dari tebing terlihat mengikuti burung gagak, ketika terus mengikuti kemana arah burung tersebut ia akhirnya dapat bertemu dengan Ryu dan ajaibnya mereka berdua juga berhasil bertemu dengan Roychan.

Mereka bertiga kemudian terlihat datang menemui biksu dan bertanya mengenai bagaimana cara untuk mengalahkan Singha Nakaraj. Setelah itu, Tian bersama dengan Roy terlihat berjalan bersama dan terlibat obrolan yang serius. Keesokan harinya, Tian bersama Ryu terlihat mencari keberadaan Singha Nakaraj. Namun, bukannya bertemu dengannya ia justru bertemu dengan Jinyanee. Pertarungan antara mereka pun akhirnya terjadi, secara tiba-tiba Punkleaw dan orang kepercayaannya terlihat datang untuk membantunya.

Topik Terkait