img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb –   Kembalinya Mahua dari kuil, ia terlihat berhalusinasi tentang Boondi. Jiwa Boondi juga diketahui mengganggu semua orang yang berada di sana. Setelah itu, Mahua bertemu dengan seorang tantra untuk menyelesaikan pekerjaanya.

Lalu bagaimanakah keadaan jiwa Boondi? Akankah jiwa nya dapat kembali ke tubuhnya? Berikut Sinopsis Serial India Nath episode Sabtu, 25 November 2023 pukul 18.00 WIB untuk ANTVlovers.

Sinopsis Series India Nath

ANTV
Foto : ANTV

Setelah menemukan seorang Tantra untuk membantunya menyelesaikan pekerjaannya, ia pun akhirnya menyingkirkan Boondi. Boondi yang merasa akan tersingkirkan terlihat mengincar semua orang. Namun sayangnya, tantrik tersebut dapat menggagalkan dan akhirnya menangkap Boondi.

Mahua yang merasa terus takut akhirnya dirasuki oleh Boondi. Melihat itu, Aryan takut padanya dan mencoba yang terbaik untuk menyingkirkan Boondi dari tubuh Mahua. Kemudian Boondi pun terlihat mencoba mencelakakan Aryan.

Mahua kemudian kembali ke rumah tanpa Aryan di sampingnya, semua orang yang melihat itu terlihat sedih. Keesokan harinya, Mahua kembali dirasuki oleh hantu Boondi dan melakukan tandav sementara semua orang yang berada di rumah sedang bersedih.

Topik Terkait