img_title
Foto : Antv

IntipSeleb – Kehadiran Chaman Bahar dalam kediaman Choudhary ternyata memunculkan drama baru. Saroj mulai khawatir dengan keberadaan Chaman karena sejak semula ia tidak menyetujui rencana Krishna yang mengizinkan Chaman berada di rumah mereka. Kecurigaan tentang Chaman juga semakin menguat saat Sayuri memergoki Chaman sedang berbicara dengan seseorang melalui telepon.

Kira-kira rencana apa yang akan dilakukan Chaman Bahar dalam keluarga Choudhary? Berikut sinopsis Serial India Hai Albelaa episode Selasa, 28 November 2023 pukul 13.30 WIB.

Sinopsis Hai Albelaa

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Nakul menangkap basah Chaman saat ia menyelinap ke kamar Saroj secara diam-diam. Namun Chaman dengan cerdik membuat suatu kebohongan untuk melarikan diri dari harapan Nakul. Sementara itu, Sayuri yang mulai khawatir dengan keberadaan Chaman di rumah Choudhary, memutuskan untuk mencarikan tempat tinggal yang lain untuk dirinya. Terlebih saat ia mengetahui percakapan Chaman dengan seseorang lewat telepon.

Kemudian Sayuri berjumpa dengan Nakul di kediaman Choudhary. Sayuri tahu bahwa Nakul sebenarnya juga mengkhawatirkan keberadaan Chaman di rumah mereka. Ia mendesak Nakul untuk mengungkapkan keresahannya dan setelah didesak sekian lama akhirnya Nakul berbagi keraguannya tentang niat Chaman. Tak lama setelah percakapan itu, Sayuri menerima telepon dari kantor polisi.

Chaman bertingkah aneh di depan Mittu. Ia menakut-nakuti Mittu dengan merobek boneka beruangnya. Mittu ketakutan dengan sikap Chaman yang tak pernah ia jumpai sebelumnya. Sementara itu, Sayuri memberikan bukti kepada Saroj bahwa Mittu benar-benar buah hatinya sendiri. Bukti tersebut mampu melunakkan hati Saroj dan memutuskan segala prasangka buruk Saroj kepada Mittu dan Sayuri.

Topik Terkait