img_title
Foto : Berbagai Sumber

Malaysia – Nama Fatin Umaidah kini ikut viral usai disebut sebagai istri kedua Alif Teega, suami Aisyah Hijanah. Fatin juga diduga merupakan selingkuhan Alif karena sebelumnya Aisyah Hijanah sempat membahas soal rumah tangga yang retak akibat orang ketiga.

Sosok dan akun Instagram Fatin Umaidah pun ramai diburu netizen Malaysia dan Indonesia yang merasa geram. Penasaran dengan sosoknya? Yuk, intip selengkapnya di bawah ini.

Sosok Fatin Umaidah

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Fatin Umaidah Ramli atau Fatin Umaidah belakangan ini ramai diburu netizen, usai namanya disebut sebagai istri kedua Alif Teega. Apalagi, foto pernikahan mereka juga ikut tersebar di dunia maya.

Sebelumnya rumah tangga Aisyah Hijanah dan Alif Teega dikabarkan retak karena orang ketiga pada akhir Oktober 2023, bahkan mereka diisukan bercerai. Namun tak lama setelah itu, Alif dan Aisyah mengklarifikasi bahwa isu perceraian itu tidak benar.

Kini usai dikabarkan bahwa Alif Teega menikah lagi dengan Fatin Umaidah, netizen ramai menuding bahwa sosok Fatin adalah orang ketiga yang menyebabkan keretakan rumah tangga. Diduga Fatin merupakan karyawan di perusahaan Aisyah Hijanah dan Alif Teega.

Topik Terkait