img_title
Foto : Anime

IntipSeleb – Episode 10 dari Tokyo Revengers - Tenjiku Arc dijadwalkan tayang pada hari Rabu, 6 Desember 2023. Dalam episode terbaru Tokyo Revengers - Tenjiku Arc, emosi memuncak saat persahabatan masa kecil diuji dan aliansi hancur.

Seperti apa kelanjutan dari anime Tokyo Revengers ini? Yuk intip spoilernya di bawah ini.

Pertarungan Sengit Toman vs Tenjiku

Anime Tokyo Revengers
Foto : Anime Tokyo Revengers

Dalam pertarungan sengit antara Toman dan Tenjiku, Angry menghadapi serangan brutal dari dua bersaudara asal Haiti, Rindo dan Ran. Meskipun mengalami luka parah, Angry memanfaatkan kekuatannya yang luar biasa, yang dikenal sebagai "raksasa biru yang menangis", untuk mengalahkan lawan-lawannya. Smiley, yang mengenang masa kecil mereka, mengungkapkan bahwa kekuatan Angry semakin meningkat ketika dia menahan diri untuk tidak menangis.

Fokus kemudian beralih ke Kakucho, mantan anggota Toman yang menjadi petarung terkuat di Tentaku. Kakucho membuat anggota Toman yang tersisa kewalahan, menunjukkan kesetiaannya kepada pemimpin Tenjiku, Izana.

Namun, intervensi yang mengejutkan terjadi ketika Kakucho melindungi Takemichi dari serangan Mucho, mengungkapkan masa lalu yang kompleks di antara keduanya.

Topik Terkait