img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Kajal yang mengundang Pandit untuk makan siang terlihat menambahkan kadal pada makanan mereka, namun saat semua menyadari bahwa ada kadal di dalamnya, secara tiba-tiba semua orang justru menuduh Mahua dalang dari itu semua. Mahua yang merasa tertuduh pun akhirnya menyuapi para pandit dengan kheer yang ia buat. Kajal kemudian meminta Mahua meminum susu yang ada untuk membuktikan itu ialah susu murni.

Namun, setelah minum susu itu Mahua justru mabuk dan digigit oleh ular kobra. Lalu bagaimanakah keadaan Mahua setelah digigit ular?  Berikut Sinopsis series India Nath episode Rabu, 06 Desember 2023 pukul 18.00 WIB untuk pemirsa.

Sinopsis Nath

Instagram.com/antv_official
Foto : Instagram.com/antv_official

Mahua yang dalam keadaan mabuk terlihat digigit oleh ular kobra, namun ajaibnya Mahua justru menjadi lebih baik. Di lain tempat, anak-anak berencana menculik Gauri dan menyatukan kembali Aryan dan Mahua. Namun, Aryan yang mengetahui itu justru memarahi Mahua karena ia beranggapan bahwa ini semua adalah rencananya. Aryan dan Mahua yang sedang berdebat secara tiba-tiba menyadari bahwa anak-anak sedang melihat mereka.

Tanpa mereka berdua ketahui, Kajal bersama dengan Ramesh dan Padma terlihat mengunci anak-anak pada sebuah ruangan. Namun setelah mengunci pintu, mereka justru terlihat tidak tega ketika anak-anak terkunci bersama dengan gelembung beracun yang dapat menyakiti mereka. Keesokan harinya, Aryan yang meminta Mahua untuk menandatangani surat perceraian terlihat marah. Pasalnya Mahua yang keras kepala tetap saja tidak ingin menandatangani nya.

Tanda Tangan Palsu

Topik Terkait