img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb – Spoiler My Hero Academia chapter 409 telah bermunculan All For One ingin menghubungi Tomura Shigaraki sesegera mungkin. Namun, interupsi Bakugo membuatnya teringat pada Kudou kedua OFA.

Pada chapter sebelumnya, AFO memahami mengapa mata Bakugo mengingatkan pada Kudou pengguna OFA kedua. Setelah itu, dia ingat bahwa dia harus segera mendekati Tomura Shigaraki. Oleh karena itu, dalam upaya terakhirnya untuk menghubunginya, AFO mengaktifkan semua kemampuannya secara bersamaan, mempersiapkan serangan besar-besaran.

My Hero Academia chapter 409 akan dirilis pada hari Senin, 11 Desember. Yuk intip seperti apa kelanjutan ceritanya? Yuk intip di bawah ini.

Quirk!!! Ledakan!!

Twitter
Foto : Twitter

My Hero Academia chapter 409 ini dibuka dengan kilas balik yang menunjukkan kelahiran Bakugo. Kedua orang tuanya sangat senang saat Mitsuki tersenyum, sementara Masaru menangis. Hal ini diikuti dengan kilas balik yang memperlihatkan Bakugo menggertak Deku dan membuat pernyataan tentang tujuan dan keunikannya.

Kembali ke masa sekarang, Katsuki Bakugo berpikir bagaimana caranya agar ia tidak mengacaukan Deku lagi. Saat itu, AFO meluncurkan serangannya. Namun, Bakugo, tanpa beranjak dari tempatnya, berteriak "meledak". Perintah itu menghasilkan ledakan yang menghantam AFO, menyebabkannya jatuh ke tanah. Seperti yang sudah diduga, langkah ini membuat AFO kebingungan. Saat itulah Bakugo mulai menjelaskan hal yang sama.

Topik Terkait