img_title
Foto : BollywoodLife

India – Kisah cinta Shah Rukh Khan dan Gauri Khan adalah salah satu topik yang menarik untuk dibicarakan. Pasangan artis Bollywood ini seolah menduduki tahta tertinggi dalam hal popularitas tak hanya di India tapi juga di mata dunia.

Sebagai salah satu pasangan artis India panutan dalam hal asmara dan rumah tangga, siapa sangka mereka melewati berbagai rintangan sebelum akhirnya bisa bersama.

Tak hanya perbedaan agama, Shah Rukh Khan rupanya juga sempat dibenci oleh kakak iparnya, lho. Penasaran dengan kisah artis India legendaris itu? Yuk scroll lebih lanjut untuk mengetahui selengkapnya!

Kisah Cinta Shah Rukh Khan dan Gauri Khan

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan adalah pasangan artis Bollywood yang paling dicintai. Terlebih mereka memiliki kisah cinta yang sangat dramatis bak film India romantis. SRK mengejar Gauri dan kemudian datang ke Mumbai untuk mewujudkan mimpinya menjadi aktor.

Seolah direstui alam semesta, Shah Rukh Khan pun berhasil mendapatkan Gauri Khan. Tak sampai di situ, perjalanan kariernya juga berjalan mulus. Kehidupannya pun sempurna dengan kehadiran 3 orang anak.

Topik Terkait