img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Penampilan spektakuler yang dibalut efek visual modern memeriahkan acara Tencent Video All Star Night 2023 yang sukses digelar di Venetian Cotai Arena, Macau, Tiongkok pada 17 Desember 2023 yang lalu.

Ratusan selebritas dan tokoh dari industri hiburan Tiongkok hadir untuk menyaksikan perayaan pencapaian dan inovasi dalam acara tersebut. Yuk intip seperti apa informasi selengkapnya di bawah ini.

Tencent Video All Star Night 2023

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Di perhelatan tahun 2023, bintang-bintang terkemuka dari jagat hiburan Tiongkok memeriahkan layar melalui platform streaming Over the Top (OTT) milik Tencent Video, WeTV. Seperti Dilraba Dilmurat yang memukau dalam "You Are My Glory" dan "Love Designer," serta Wang Yibo yang menghipnotis penonton lewat "The Untamed" dan "Legenda Fei."

Tak ketinggalan Zhao Lusi dengan perannya dalam "The Last Immortal" dan "Dating in The Kitchen," serta Ni Ni dalam "With You" dan "Parallel World." Gong Jun dengan pesonanya dalam "Begin Again" dan "The Love Equations," serta Jackson Wang yang menyapa penggemar melalui "The Next 2023" dan "Jackson's Doki Channel."

Acara Tencent Video All Star Night tahun itu menjadi sorotan, menghujani penghargaan pada 40 kategori tayangan. Namun, kegemilangan tak berhenti di situ. Tencent juga merilis jajaran drama mendatang dengan kolaborasi yang menggemparkan, medley lagu-lagu film klasik yang memukau, dan sentuhan segar pada lagu-lagu populer yang menghibur.

Topik Terkait