img_title
Foto : Instagram

IntipSelebUrvashi Dholakia, yang dikenal sebagai pemeran Komolika dalam 'Kasautii Zindagii Kay' dan terbaru berperan dalam 'Naagin 6', baru-baru ini mengalami perjuangan yang kuat.

Aktris India ini menjalani operasi di Rumah Sakit Nanavati Max Super Speciality di Mumbai setelah didiagnosis menderita tumor di lehernya.

Berita ini disampaikan langsung oleh Urvashi, yang mengungkapkan, "Saya harus menjalani operasi karena sebuah tumor (kista) didiagnosa di leher saya pada awal bulan Desember 2023. Operasi saya berhasil, dan sekarang saya harus beristirahat selama 15 hingga 20 hari."

Foto ibu Urvashi Dholakia, yang sedang beristirahat di tempat tidur rumah sakit, diposting oleh putranya, Kshitij Dholakia, di Instagram story-nya.

Ia juga menambahkan stiker 'Get Well Soon', menunjukkan dukungan dan harapan cepat sembuh untuk sang ibu.

Urvashi, yang baru-baru ini terlihat sebagai kontestan di acara tari Jhalak Dikhhla Jaa, bersama dengan koreografer Vaibhav Ghuge, mengalami eliminasi kedua dari acara tersebut. Namun, semangatnya dalam dunia hiburan tetap tak tergoyahkan.

Pada kariernya yang cemerlang, Urvashi Dholakia telah membintangi berbagai acara televisi termasuk 'Dakh Bhai Dakh, Ghar Ek Mandir', 'Kabhii Sautan Kabhi Saheli', 'Mehendi Tere Naam Ki', dan 'Kahin Toh Hoga'. Sebagai pemenang Bigg Boss 6 pada tahun 2013, kehadirannya di dunia hiburan India tidak dapat diabaikan.

Topik Terkait