img_title
Foto : Instagram/@karanjohar

IntipSeleb – Karan Johar kembali berkarya lewat buku anak-anak yang akan segera dirilis. Namun, sutradara Kuch Kuch Hota Hai itu malah mendapatkan ejekan dari penggemar Sushant Singh Rajput karena ia dituduh mencari simpati.

Pasalnya setelah kematian Sushant pada 14 Juni 2020, nama Karan selalu disorot dan ia disebut sebagai dalang nepotisme. Tak hanya itu, keluarga Karan juga mendapatkan berbagai ancaman pembunuhan. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Karan Johar Lapor Polisi, Anaknya Umur 3 Tahun Diancam Diperkosa

Buku Baru Diboikot


Sumber foto: dtnext.com

Karan Johar menuai reaksi tak sedap setelah kembali ke media sosial baru-baru ini. Karan mengumumkan bahwa dirinya akan meluncurkan sebuah buku berjudul The Big Thoughts of Little Luv yang menampilkan kisah anak kembar bernama Luv dan Kusha. Diketahui bahwa buku tersebut terinspirasi dari anak kembarnya dan akan bercerita soal pengalaman sutradara 48 tahun itu dalam mengasuh.

Senang sekali bisa berbagi sesuatu yang istimewa dengan kalian semua. Buku bergambar pertamaku untuk anak-anak #thebigthoughtsoflittleLUV akan segera hadir. Terima kasih @twinklerkhanna karena telah menghubungkan aku dengan @chikisarkar yang luar biasa. Buku bergambar akan diterbitkan oleh @juggernaut.in," tulis Karan di Instagram pada Selasa, 1 September 2020.

Topik Terkait