img_title
Foto : Instagram

IntipSelebSutradara ternama, Rohit Shetty, yang dirayakan atas debut OTT-nya baru-baru ini dengan serial web "Indian Police Force" yang dibintangi oleh Sidharth Malhotra, berbagi wawasan mengenai pilihan kolaborasinya, terutama mengenai Shah Rukh Khan.

Dalam sebuah percakapan baru-baru ini dengan The Lallantop, Shetty ditanyai tentang tidak adanya kolaborasi dengan Shah Rukh Khan setelah "Dilwale" dan "Chennai Express".

Mengekspresikan perspektifnya, Shetty menekankan pentingnya sebuah alur cerita yang menarik untuk sebuah kolaborasi, dengan menyatakan, "Serta menemukan cerita yang bagus, kalau memang harus dilakukan maka harus sedemikian rupa Chennai Express menjadi lebih tua dari. Yang terpenting masalahnya adalah jika topik seperti itu muncul, mengapa saya tidak melakukannya, saya pasti akan melakukannya.."

Pernyataan ini telah menimbulkan kegembiraan di antara para penggemar karena mereka dengan penuh semangat menantikan kemungkinan reuni antara sang sutradara dan ikon Bollywood ini.

Dalam sebuah acara dengan Pinkvilla, seorang penggemar bertanya kepada Rohit Shetty tentang pilihannya di antara Shah Rukh Khan, Aamir Khan, dan Salman Khan untuk menjadi 'polisi' dalam filmnya.

Tanggapan Shetty mencerminkan pendekatan inklusifnya, dengan menyatakan, "Ketiganya. Mengapa saya harus meninggalkan satu saja?"

Ketika ditanya apakah ada rencana, ia meyakinkan, "Bersantailah dengan nyaman. Dia sangat kuat, dia akan menghancurkan seluruh industri saat ini. Keteganganmu akan meningkat... Tidak ada seorang pun yang tersisa! Kami akan memiliki kebijakan jamur terpisah."

Topik Terkait