img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Seorang pengusaha asal Singapura, Cassiopea Yap, baru-baru ini merilis buku berjudul 'Cass By The Garden - Love & Forgive'. Buku ini tidak hanya menjadi kisah perjalanan hidupnya sebagai pebisnis, tetapi juga pembelajaran tentang bagaimana mengubah rasa sakit menjadi kekuatan melalui cinta dan pengampunan.

Cassiopea Yap menggelar acara bedah bukunya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, bersama dengan anggota Women's International's Club Jakarta. Seperti apa kegiatannya dalam acara ini? Yuk intip di bawah ini.

Berbagi Pengalaman

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Dalam acara tersebut, Cassiopea Yap berbagi pengalaman hidupnya dengan wanita Indonesia berusia 40 sampai 73 tahun, menyoroti momen inspiratif yang muncul selama perjalanan hidupnya.

"Saya sangat terinspirasi oleh mereka di samping saya memberikan inspirasi tapi malah saya yang terinspirasi oleh mereka," kata Cassiopea Yap di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Januari 2024.

Dia menekankan rasa kagumnya terhadap wanita Indonesia yang tetap cantik dan bersemangat, terutama menyoroti kecantikan seorang wanita berusia 73 tahun.

Topik Terkait