img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Pecinta musik di Indonesia siap-siap, Michael Guang Liang atau yang dikenal dengan Michael Wong, penyanyi pop Tiongkok yang terkenal, akan tampil di Indonesia. Dengan konser bertajuk "First Time" Live Concert in Indonesia acara itu akan berlangsung di JIExpo Theater, Jakarta, pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Seperti apa informasi selengkapnya? Yuk kita intip artikelnya di bawah ini.

Gelar Konser di Indonesia

istimewa
Foto : istimewa

Setelah lebih dari satu dekade tidak menggelar konser di Indonesia, Michael Wong akan kembali menghipnotis penonton dengan suara merdunya. Bagi pecinta musik Mandarin, ini adalah kesempatan langka untuk menyaksikan penampilan live dari penyanyi yang juga dikenal dengan nama Michael Wong.

Color Asia Live menggandeng OCBC Indonesia untuk menghadirkan hiburan dari penyanyi asal Tiongkok ini. Michael Wong adalah penyanyi pop Tiongkok kelahiran 1970 di Ipoh, Malaysia. Ia memulai karirnya bersama Rock Records dalam duo dengan Victor Wong, yang sempat sukses di Taiwan. Namun, pada tahun 2000, duo ini bubar dan masing-masing berkarir sebagai penyanyi solo. Michael Guang Liang telah menghasilkan empat album solo dan salah satuya bertajuk ‘Fairy Tale’ (Tong Hua) serta sukses sebagai aktor dalam film dan drama Tiongkok.

David Ananda, Managing Director Color Asia Live, menyampaikan, “Setelah lebih dari satu dekade, Michael Wong akan tampil kembali dalam konser tunggalnya di Indonesia untuk pertama kalinya, pada 30 Maret 2024 nanti. Konser ini akan dimeriahkan oleh Desy Huang sebagai opening act, penyanyi wanita Mandarin paling populer di Indonesia.”

Topik Terkait