img_title
Foto : Instagram/ @jeffbernat

IntipSeleb – Siap-siap untuk pengalaman musik tak terlupakan karena penyanyi R&B Filipina-Amerika yang terkenal, Jeff Bernat, secara resmi mengumumkan tur Asia perdana, memikat penggemar di beberapa negara Asia, termasuk Indonesia.

Acara ini bertajuk "Asia Tour 2024," akan digelar di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, pada 3 Maret 2024, berkat Otello Asia, promotor acara ternama. Seperti apa informasinya? Yuk intip di bawah ini.

Konser Jeff Bernat

Instagram/ @jeffbernat
Foto : Instagram/ @jeffbernat

Setelah mencuri perhatian dengan penampilannya perdana di Indonesia pada tahun 2019, Jeff Bernat siap membuat kembali kejutan dengan konser solo pertamanya, menjadi bintang utama dalam "Asia Tour 2024" di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, pada 3 Maret 2024.

Dikenal karena kolaborasinya dengan musisi Korea Selatan McKay dalam lagu hit "Angel 2 Me" dan lagu populer "Call You Mine," Jeff Bernat telah mendapatkan basis penggemar yang kuat di Korea Selatan. Saat ini, dengan lebih dari 2 juta pendengar bulanan di Spotify dan hampir 1 miliar streaming di seluruh dunia, album debut Bernat meroket ke posisi ke-5 di iTunes dalam satu hari. Tidak hanya itu, musiknya juga menjadi bagian dari film pemenang Oscar berjudul 'Birdman.'

Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia, menyatakan kebanggaan membawa Jeff Bernat ke Indonesia untuk konser solo sebagai bagian dari Asia Tour-nya. Ibrahim menyoroti popularitas Bernat yang meluas di Indonesia, Korea Selatan, dan seluruh Asia, menjadikan konser di Jakarta sebagai acara yang sangat dinantikan oleh para penggemar.

Topik Terkait