img_title
Foto : Note

IntipSeleb – Krist Perawat dan Singto kembali disatukan dalam drama. Setelah sukses lewat SOTUS The Series, kali ini keduanya akan membintangi drama Thailand berjudul I'm Tee, Me Too. Namun tidak hanya Krist Perawat dan Singto, drama ini juga dibintangi beberapa aktor berbakat dan tampan lainnya yang juga merupakan pasangan legendaris dari series boy love asal Negeri Gajah Putih. 

Tapi kali ini, mereka tidak dikisahkan sebagai pasangan tapi lebih mengedepankan soal persahabatan. I'm Tee, Me Too merupakan drama bergenre komedi yang menceritakan tentang enam orang pria bernama Tee hidup di bawah atap yang sama. Masing-masing dari mereka pun memiliki keunikan tersendiri. Penasaran seperti apa? Simak yuk sinopsis dan daftar pemain yang dirangkum IntipSeleb berikut!

Baca juga: 5 Fakta Drama SOTUS The Series, Dibintangi Krist Perawat dan Singto

Sinopsis I'm Tee, Me Too

Sumber foto: My Drama List

GMMTV merilis official trailer I'm Tee, Me Too pada Rabu, 2 September 2020. Drama yang rencananya tayang pada 18 September 2020 ini sudah sangat dinantikan penggemar drama Thailand, khususnya yang ada di Indonesia. Pasalnya, GMMTV membawa enam aktor yang bisa dibilang merupakan tiga pasangan populer dalam series boy love. Tapi kali ini mereka tidak berperan sebagai pasangan, melainkan hanya sebatas teman serumah.

Topik Terkait