img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Tingginya antusiasme pecinta musik Mandarin di Indonesia pada musisi Michael Guang Liang atau Michael Wong, sungguh sangat luar biasa. Tiket konser First Time Michael Guang Liang untuk show 30 Maret 2024 di JIExpo Theater, Jakarta, ludes terjual alias sold out hanya dalam dua jam setelah sesi penjualan umum (General Sales) dibuka pada Selasa, 30 Januari 2024 lalu.

Untuk itu, Color Asia Live akan menggelar konser “First Time” hari kedua pada Minggu, 31 Maret 2024. Seperti apa informasinya? Yuk intip di bawah ini.

Tambah Hari Konser

istimewa
Foto : istimewa

Tidak ingin mengecewakan pecinta musik Mandarin dan para penggemar Michael Guang Liang yang tidak kebagian tiket, Color Asia Live akan menggelar konser First Time hari kedua pada Minggu, 31 Maret 2024, dengan venue yang sama, yaitu JIExpo Theater, Jakarta.

Tiket untuk konser First Time Michael Guang Liang hari kedua ini, bisa didapatkan melalui aplikasi Tiket.com atau melalui laman www.guangliangjakarta.com, mulai Senin, 05 Februari 2024 pukul 11.59 WIB

David Ananda, Managing Director Color Asia Live, mengungkapkan, “Ini sangat luar biasa. Ternyata antusiasme terhadap konser artis Pop Mandarin Internasional seperti Michael Guang Liang, tidak kalah hebohnya dengan konser-konser band-band musisi pop Western dan Jepang yang datang ke Indonesia.”

Topik Terkait