img_title
Foto : Instagram/ @karolina0824

IntipSelebKarolina Shiino yang merupakan pemenang kontes kecantikan Miss Jepang 2024 menjadi sorotan publik dunia, termasuk di Indonesia. Gadis cantik yang lahir di Ukraina tersebut diketahui mengundurkan diri dari gelarnya setelah terlibat dalam kontroversi.

Seperti apa informasi selengkapnya? Yuk kita intip di bawah ini.

Melepaskan Gelar Miss Jepang

Japan Today
Foto : Japan Today

Kabar mengenai hubungan romantis Karolina Shiino dengan seorang pria yang sudah menikah mencuat ke permukaan setelah laporan dari sebuah majalah terkemuka di Jepang. Shiino, yang saat itu berusia 26 tahun, diduga terlibat dalam kisah asmara dengan seorang dokter yang telah berkeluarga.

Awalnya, Asosiasi Miss Jepang membela Shiino dengan mengklaim bahwa dokter tersebut menyembunyikan status pernikahannya, dan Shiino sama sekali tidak mengetahui hal ini. Namun, ketika fakta lebih lanjut terungkap, diketahui bahwa Shiino sebenarnya mengetahui bahwa pria tersebut sudah menikah dan sengaja menyembunyikan informasi ini dari publik.

Dalam sebuah pernyataan resmi di situsnya pada hari Senin, Asosiasi Miss Jepang mengakui menerima permintaan Shiino untuk melepaskan gelarnya dan menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada semua pihak terkait, termasuk sponsor dan juri. Mereka juga mengumumkan bahwa gelar Miss Jepang akan tetap kosong hingga akhir tahun ini.

Topik Terkait