img_title
Foto : Instagram @antv_official

IntipSeleb – ANTV kembali dengan episode terbaru dari series India 'Cinta untuk Guddan' yang judul aslinya 'Guddan Tumse Na Ho Paayega'. Nah.. Seperti apa keseruan kisah selanjutnya?

Pada episode sebelumnya, Alisha menantang Guddan bahwa dia akan memisahkan AJ dari keluarga Jindal dalam waktu dua puluh empat jam. AJ dan Guddan bingung saat Alisha memilih Parv sebagai suaminya.

Aj ingin membunuh Parv saat mengetahui Parv akan menikahi putrinya, tapi Guddan berhasil menenangkannya. Aj memanggil Polisi, tapi gagal menghentikan pernikahan Alisha dan Parv.

Guddan rela memberikan Aj agar Alisha membatalkan pernikahannya dengan Parv. Alisha berhasil memisahkan AJ dari keluarga Jindal.

Guddan sedih karena tidak dapat hidup tanpa Aj. Guddan memberitahu Revati bahwa dia akan menyatukan kembali AJ dengan keluarga Jindal dalam waktu dua puluh empat jam.

Guddan dan Aj video call melepas rindu dan saling mengungkap rasa cinta. Guddan membuat rencana untuk membawa Alisha kembali ke rumah keluarga Jindal. AJ menyadarkan Alisha bahwa hidup penuh perjuangan dan harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Alisha akhirnya membantu ayahnya di restoran. Kemudian, Guddan tiba di hotel bersama anggota keluarga Jindal dan berusaha terlihat bahagia di depan Alisha.

Topik Terkait