img_title
Foto : Tangkap Layar

IntipSeleb – Sebuah kisah cinta dalam dunia perfilman Bollywood telah mengemuka ketika aktris Priyamani mengungkap alasan di balik keputusannya untuk menolak menari setelah kesuksesan film 'Chennai Express'. Namun, alasannya sungguh menyentuh: karena cintanya pada Shah Rukh Khan.

Priyamani, yang berbagi layar dengan Shah Rukh Khan dalam film 'Jawan' karya sutradara Atlee, baru-baru ini berbicara tentang pilihannya untuk menghindari tarian di industri film.

Meskipun menerima apresiasi atas penampilannya dalam lagu hit 'One Two Three Four Get On The Dance Floor' dari film blockbuster 'Chennai Express' arahan Rohit Shetty, Priyamani menjelaskan bahwa dia menolak tawaran-tawaran untuk menari setelahnya.

"Saya melakukannya hanya untuk Shah Rukh Khan karena saya mencintainya dan ingin beradu akting dengannya," ungkap Priyamani kepada India Today.

Setelah 'Chennai Express', Priyamani mengakui bahwa dia terus menerima tawaran untuk melakukan tarian, tetapi dia menolaknya karena tidak ingin dikenal hanya sebagai penari khusus.

Berbicara tentang pengalaman bekerja bersama 'Raja Khan Bollywood' di 'Chennai Express' dan 'Jawan', Priyamani memberikan pujian kepada bintang besar tersebut.

"Shah Rukh Khan adalah seseorang yang sangat saya hormati. Dia mungkin memiliki pembenci, tetapi para penggemarnya jauh lebih banyak. Dia adalah orang yang rendah hati dan lembut, sangat baik dan menghormati, bukan hanya terhadap wanita tetapi kepada semua orang. Sikapnya yang sopan terhadap semua orang menjadi salah satu hal yang saya pelajari darinya," katanya.

Topik Terkait