img_title
Foto : Anime

IntipSeleb – Film yang ditunggu-tunggu, Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba-To the Hashira Training, siap menggemparkan layar bioskop Indonesia besok, Minggu, 18 Februari 2024. Menyusul debutnya di Jepang pada 2 Februari 2024, film ini telah menarik perhatian penggemar anime di seluruh dunia.

Besok merupakan fans screening yang dikhususkan untuk penggemar yang sudah membeli paket nonton film anime ini. Seperti apa informasinya? Yuk intip di bawah ini.

Film Demon Slayer

Anime TV
Foto : Anime TV

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba-To the Hashira Training akan mengadaptasi episode pertama dari musim keempat Demon Slayer, dengan tambahan kompilasi dari episode 11 musim ketiga yang berjudul "A Connected Bond: Daybreak and First Light", mengisahkan petualangan di Swordsmith Village. Hal ini tentunya membangkitkan antusiasme penggemar, terutama karena film ini akan menjadi penghubung antara musim ketiga dan keempat.

Para penggemar anime dapat bersiap-siap menikmati film ini dalam format 4K dan IMAX, di lebih dari 1.800 bioskop di seluruh dunia.

Sementara itu, musim keempat anime Demon Slayer dijadwalkan akan tayang pada bulan April 2024. Musim ini akan menampilkan pertarungan epik antara para anggota Hashira dan sisa-sisa anggota Iblis Bulan Atas, dalam upaya mereka melawan Raja Iblis, Muzan Kibutsuji.

Topik Terkait