img_title
Foto : Tangkap Layar

IntipSeleb – Gimana sih kalau bintang Bollywood ketemu sama bintang Hollywood di satu panggung? Pasti seru banget! Nah, di Penghargaan IIFA tahun 2000, hal keren itu beneran terjadi.

Shah Rukh Khan, yang biasa dipanggil 'Raja Romantis' Bollywood, bikin suasana makin seru dengan ngajak ngobrol Angelina Jolie, bintang terkenal dari Hollywood.

Pertunjukan keren ini digelar di Millennium Dome di London, dan saat Shah Rukh dan Angelina jalan bareng, suasana langsung cerah dan nggak ngebosenin.

Shah Rukh seneng banget bisa deket-deketan sama Angelina, dan mereka berdua langsung bikin suasana makin asik dengan sapaan hangat ke para penonton, "Namaste, India!"

Terus, ada momen lucu juga waktu Shah Rukh ngumumin pemenang Penghargaan Aktris Terbaik. Ternyata, pemenangnya, Aishwarya Rai, nggak bisa dateng.

Mantan istri Brad Pitt tersebut makin lama tampak semakin salah tingkah. Bahkan ia sempat menatap dengan tajam Shah Rukh Khan sambil tersenyum dan menggigit bibirnya.

Sementara itu sang Raja Bollywood terlihat santai saja berbicara di atas podium, dan sesekali menatap Angelina Jolie yang masih salah tingkah.

Topik Terkait