img_title
Foto : Instagram

IntipSelebRishi Kapoor pernah mengungkapkan kekagumannya pada Hrithik Roshan, dan menilai lebih unggul dibandingkan superstar Bollywood 'Duo Khan' Shah Rukh Khan dan Aamir Khan.

Rasa sayang Kapoor pada Hrithik Roshan terlihat jelas selama diskusi tentang bakat dan dampak dari aktor ini di industri film.

Hrithik Roshan muncul di kancah Bollywood pada tahun 2000, dengan film debutnya, "Kaho Naa Pyaar Hai", yang melambungkannya pada ketenaran secara instan.

Meskipun berada di liga yang sama dengan para bintang yang sudah mapan seperti Shah Rukh Khan, Aamir Khan, dan Salman Khan, Hrithik Roshan dengan cepat membuat jejaknya dengan penampilannya yang luar biasa.

Dalam sebuah episode dari "Koffee with Karan," Rishi Kapoor tidak ragu untuk memilih Hrithik daripada Shah Rukh dan Aamir ketika ia diminta untuk memilih aktor yang lebih baik di antara mereka.

Ia memuji kejeniusan dan kemampuan akting Hrithik Roshan yang luar biasa, dan menyatakan bahwa ia telah meningkatkan standar akting di India.

Kekaguman Rishi Kapoor terhadap Hrithik Roshan berasal dari penampilan aktor ini yang beragam, mulai dari "Kaho Naa Pyaar Hai" hingga "Fiza" dan "Mission Kashmir" di tahun-tahun awalnya.

Topik Terkait