img_title
Foto : Instagram @antv_official

IntipSeleb – Pagi ini, ANTV akan menghadirkan tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah. Termasuk Mega Bollywood 'Paheli' yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

'Paheli' yang berarti Petunjuk, adalah sebuah film fantasi Bollywood, yang dirilis di India pada 24 Juni 2005, yang merupakakan pembuatan ulang dari film Hindi Duvidha yang dibuat tahun 1973, karya Mani Kaul.

Film 'Paheli' yang disutradarai oleh Amol Palekar dan diproduksi oleh Juhi Chawla, juga dibintangi Sunil Shetty, Juhi Chawla, Rajpal Yadav dan Amitabh Bachchan mendapatkan peran pendukung dalam film tersebut.

'Paheli' didasarkan pada sebuah cerita pendek karya Vijayadan Detha dan mengisahkan cerita seorang istri (Rani Mukerji) yang ditinggalkan suaminya (Shah Rukh Khan) dan dikunjungi seorang hantu, yang mirip dengan suaminya, yang mencintainya dan mengambil tempat suaminya.

Film tersebut pernah ditayangkan di Festival Film Internasional Zimbabwe kesembilan di Libertie Cinema Complex di Harare.

Film 'Paheli' juga ditayangkan di Festival Film Sundance dan Festival Film Internasional Palm Springs, dengan judul 'Ghost Ka Dost' (Teman dari seorang Hantu).

Film 'Paheli' mengisahakan sosok Lachchi akan menikahi Kishan, putra kaya dari seorang pedagang kaya bernama Bhanwarlal.

Topik Terkait