img_title
Foto : Instagram @antv_official

IntipSeleb – ANTV kembali dengan deretan series India terbaik diantaranya series Takdir Lonceng Cinta, yang akan ditanyangkan hari ini, Selasa, 20 Februari 2024, mulai pukul 13.00 WIB. Bagaimana keseruan kisahnya?

Pada episode sebelumnya diceritakan, Preeta dan Srishti berdebat tentang Prithvi, Karan dan Rishabh. Srishti mengungkapkan keraguannya kepada Preeta tentang Prithvi, tapi dia tidak mengindahkannya.

Di tempat lain, Karan melihat sisi asli Prithvi, dan dia mengubah perilakunya saat melihat Karan. Selanjutnya, dia memutuskan untuk mengingatkan Preeta tentang Prithvi.

Sementara itu, Preeta memberi tahu Srishti bahwa dia bahagia untuk Sarla saat 'roka'-nya terjadi, dan Kareena juga tidak akan mengejek mereka.

Srishti bertanya pada Prithvi alasan terburu-buru menikahi Preeta.

Sarla memberikan sambutan hangat kepada Rakhi dan keluarganya. Sherlyn cemburu saat ibu Prithvi memuji Preeta.

Prithvi memuji Preeta, dan Karan cemburu melihat Prithvi bersamanya. Selanjutnya, Preeta senang melihat Karan, dan dia secara tidak langsung mengejek Prithvi di depan Preeta.

Sementara itu, Sameer dan Srishti berdebat, dan dia menyuruhnya bekerja di dapur. Srishti mengingat kata-kata Daljeet saat melihat Sameer.

Sarla memperkenalkan Prithvi kepada keluarga Luthra. Preeta melihat Karan berfoto dengan beberapa gadis.

Kareena memberi tahu Sherlyn bahwa dia cemburu karena Preeta menemukan pasangan yang cocok untuknya.

Saat bertemu Prithvi, Rishabh menganggapnya familiar dan sampai pada kesimpulan bahwa ada sesuatu yang tidak beres tentang Prithvi.

Topik Terkait