img_title
Foto : VIU

IntipSelebOnly for Love menjadi salah satu drama Cina yang tidak boleh dilewatkan begitu saja karena drama ini dipenuhi oleh aktor muda ternama di Cina. Dracin yang dibintangi oleh Dylan Wang ini memiliki kisah yang menarik dengan kualitas akting pemainnya yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Drama Cina Only For Love menceritakan tentang Zheng Shu Yi, seorang reporter di salah satu surat kabar terkenal di Tiongkok, yang memiliki tekad kuat untuk mendapatkan berita di halaman depan. Untuk mencapai semua itu, dia berencana untuk melakukan wawancara dengan salah satu CEO muda dan tampan yang paling dibicarakan di negeri ini, dia adalah Shi Yan.

Sebelum nonton di Viu dengan subtitle Indonesia, yuk simak 3 alasan wajib nonton drama Only for Love di bawah ini!

1. Dylan Wang jadi CEO muda dan tampan

VIU
Foto : VIU

Ketampanan Dylan Wang sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi. Jika di drama Meteor Garden ia menjadi anak SMA dari keluarga kaya, dalam drama ini Dylan Wang akan berperan sebagai CEO muda yang tampan dan selalu berhasil memikat hati wanita. Peran sebagai seorang CEO nampaknya sangat cocok untuk Dylan Wang karena dia terlihat semakin tampan dan gagah saat menggunakan setelan rapi yang ditambah dengan aksesoris berupa kacamata. Terlebih lagi dengan upaya Dylan Wang untuk mendalami perannya sebagai CEO, ketampanannya semakin bertambah!

2. Kisah seorang reporter dan CEO dalam perjalanan karier dan cinta

Topik Terkait