img_title
Foto : Instagram @antv_official

IntipSeleb – ANTV kembali dengan deretan series India terbaik diantaranya series Takdir Lonceng Cinta, yang akan ditanyangkan hari ini, Jumat, 23 Februari 2024, mulai pukul 13.00 WIB. Bagaimana keseruan kisahnya?

Sebelumnya dikisahkan, Rakhi meyakinkan Sarla bahwa Jaanki akan segera baik-baik saja dan meminta Sarla meneleponnya jika dia membutuhkan bantuan.

Segera setelah itu, Prithvi memberi tahu Sherlyn bahwa dia akan membunuh Jaanki ketika semua orang tertidur, tetapi Sherlyn menganggap rencananya berisiko.

Namun, dia memilih untuk tidak memberitahunya karena mungkin akan membuatnya marah.

Sementara itu, Preeta berterima kasih kepada Rishabh karena telah menyelamatkan nyawanya, dan dia dengan lemah mencoba mengungkapkan perasaannya terhadapnya.

Prithvi berbohong agar bisa tinggal di rumah Sarla untuk membunuh Jaanki.

Srishti melihat Prithvi dan menanyainya. Dia membuat alasan dan pergi dari rumah Arora. Ibu Sherlyn menanyainya tentang pertunangan Prithvi dan Preeta.

Dia memberi tahu Sherlyn bahwa Rishabh adalah pasangan yang tepat untuknya.

Di tempat lain, Preeta memikirkan Karan dan tersenyum, sementara Rishabh memikirkan Preeta.

Belakangan, Prithvi memasuki rumah Arora untuk membunuh Janki tetapi ia tidak menemukannya. Srishti bertanya-tanya mengapa dia memikirkan Sameer.

Prithvi berjanji bahwa dia akan menghancurkan kehidupan Preeta setelah pernikahan mereka. Di tempat lain, Karan memikirkan Preeta dan meneleponnya.

Topik Terkait