img_title
Foto : Instagram @viuindonesia

China My Boss adalah drama China yang mengisahkan tentang perjuangan seorang wanita di awal kariernya sebagai seorang pengacara. Dia harus menghadapi berbagai macam kejadian tak terduga termasuk hal yang berkaitan dengan bosnya.

Tayang sejak 5 Januari 2024, drama My Boss sudah bisa kamu saksikan di Viu lengkap dengan subtitle Indonesia. Drama yang diadaptasi dari novel web populer ini ternyata berisikan kiasan populer seperti "hidup bersama sebelum romansa" dan "dari perselisihan menjadi cinta".

Aktor China yang bergabung dalam drama ini adalah Cheng Xing Yu, Zhang Rou Nan, Chen Xiao Yun, dan masih banyak lagi. Nama aktor Chen Xing Yu mulai dikenal oleh banyak orang setelah membintangi drama sejarah berjudul Goodbye My Princess dan The Starry Love. Sementara itu, aktris cantik Zhang Rou Nan juga sedang naik daun berkat perannya dalam drama romantis A Day with The Future dan On Your Wedding Day.

Ingin tahu bagaimana chemistry para aktor? Sebelum nonton drama romantis My Boss dengan subtitle Indonesia di Viu yuk simak terlebih dahulu sinopsisnya di bawah ini!

Sinopsis Drama Cina My Boss

Drama My Boss mengisahkan tentang kehidupan Cheng Yao, seorang pengacara pemula yang mendapatkan pekerjaan di sebuah firma hukum bergengsi, Junheng.

Topik Terkait