img_title
Foto : Boruto : Naruto Next Generations

IntipSeleb Naruto menjadi salah satu serial anime yang paling legendaris dan diminati oleh berbagai kalangan usia. Sebagai penonton setia anime Naruto, pastinya penonton tidak asing dengan perjalanan anak dari Naruto dan Hinata dalam Boruto: Naruto Next Generations.

Serial Boruto: Naruto Next Generations memang lebih difokuskan pada kehidupan Boruto dan teman-temannya di akademi yang membangun pertemanan dengan sesama ninja di Desa Konoha atau desa lainnya. Mereka juga memiliki berbagai macam misi yang diberikan oleh akademi dengan berbagai kendala dan juga keseruan lainnya.

Sebagai anak dari Hokage ketujuh, Boruto memegang peranan penting dalam setiap kegiatannya. Namun, apakah kamu tahu bahwa Boruto sebenarnya memiliki banyak fakta unik yang mungkin tidak semua orang tahu. Ada fakta apa saja?

Yuk, bahas bareng IntipSeleb sebelum nonton anime Boruto: Naruto Next Generations!

1. Boruto jadi tempat bernaung Momoshiki

Studio Pierrot
Foto : Studio Pierrot

Apakah masih ingat saat Momoshiki Otsusuki muncul di ujian Chunin? Pada saat itu, dia secara tiba-tiba menyerang Desa Konoha untuk mengambil buah chakra dari Kaguya, tetapi pada akhirnya dia tahu bahwa di sana tidak ada buah chakra.

Topik Terkait