img_title
Foto : Instagram @antv_official

IntipSeleb – ANTV kembali hadir dengan episode terbaru dari series India Anandhi yang juga memiliki judul 'Balika Vadhu' dengan kisah yang menguras emosi dan perasaan para pemirsa. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Pada episode sebelumnya dikisahkan, Gehna memberi tahu Sumitra bahwa dia akan berada di rumah sampai bayinya lahir. Vasant mendengar ini dan menjadi tegang.

Sugna membuka radio Asha. Tausa datang dan memecahkan ini. Vasant mengingat saat bahagia dengan Gehna dan memutuskan bahwa dia tidak akan membiarkannya pergi.

Vasant mengatakan kepada Gehna bahwa saya selalu berhati batu tapi Gehna mengatakan kepadanya bahwa orang-orang berubah dan Vasant juga.

Kalyani pergi ke parvachan dan Niranjan pulang untuk mengambil harmonium. Vasant membawanya ke kamar Gehna.

Sumitra mengetahui bahwa Niranjan ada di sini jadi dia terima kasih Tuhan bahwa Kalyani tidak ada di sini. Tiba-tiba suara Kalyani datang.

Kalyani mengatakan bahwa jipnya rusak sehingga dia harus kembali. Vasant dan Sumitra gugup sementara Niranjan dan Gehna tidak menyadari hal ini. Sumitra mencoba untuk mengalihkan.

Dia meminta Vasant untuk mengantar Kalyani. Tapi Kalyani tidak ingin terburu-buru. Vasant mengatakan dia sedang terburu-buru dan meminta Sumitra untuk mendapatkan berkasnya.

Sumitra pergi dan menyembunyikan kegugupannya mulai berbicara dengan Niranjan. Setelah Kalyani pergi, Niranjan mengatakan bahwa dia merasa bersalah telah datang ke sini.

Asha mengatakan pada Sugna bahwa niat Tausa adalah untuk membunuh anak Sugna. Kakak Gehna memanggilnya dan memberitahunya bahwa ayahnya sedang melakukan pernikahannya.

Gehna memohon Vasant untuk membawanya ke sana. Vasant membawa Gehna ke rumahnya. Mereka telah tiba di rumah orang tua Gehna.

Topik Terkait