img_title
Foto : Instagram @antv_official

IntipSeleb – ANTV kembali dengan deretan series India terbaik diantaranya series Takdir Lonceng Cinta, yang akan ditanyangkan hari ini, Senin, 26 Februari 2024, mulai pukul 13.00 WIB. Bagaimana keseruan kisahnya?

Sebelumnya dikisahkan, Rakhi memberi tahu Kareena bahwa dia telah menunda tanggal upacara pranikah Rishabh dan Sherlyn. Prithvi mendengar percakapan mereka dan menjadi kesal.

Karan dan Preeta bertengkar satu sama lain. Rishabh bertanya kepada Sarla tentang bagaimana dia menemukan lamaran Prithvi.

Prithvi menegur Sherlyn karena dia tidak memberitahunya bahwa Sanjana akan datang ke pesta.

Mereka juga bertengkar tentang Janki. Rishabh memberitahu Mahesh bahwa Preeta adalah gadis yang sempurna. Prithvi memutuskan untuk membunuh Janki.

Prithvi memberi tahu Preeta bahwa dia khawatir dengan kondisi Janki. Prithvi akan meminta salah satu temannya, yang merupakan seorang dokter, untuk merawat Janki.

Karan berbicara dengan berbagai gadis di telepon dan meminta mereka untuk menemuinya di waktu yang berbeda.

Preeta sengaja mendengar semua percakapannya. Segera setelah itu, Preeta memanggil semua gadis dan meminta mereka untuk bertemu Karan pada saat yang bersamaan.

Preeta bersembunyi di kamar Karan dan Rishabh berasumsi bahwa dia adalah pacar Karan.

Preeta bersembunyi di balik tirai di kamar Karan. Semua pacar Karan datang ke kamarnya dan mulai berdebat satu sama lain.

Pacar Karan memberitahunya bahwa asistennya menelepon mereka semua dan meminta mereka datang ke kamarnya.

Karan merasa kesal dan memutuskan hubungan dengan mereka. Karan menyadari bahwa Preeta bertanggung jawab atas semua ini.

Topik Terkait