img_title
Foto : Instagram @antv_official

IntipSeleb – ANTV kembali hadir dengan episode terbaru dari series India Anandhi yang juga memiliki judul 'Balika Vadhu' dengan kisah yang menguras emosi dan perasaan para pemirsa. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Pada episode sebelumnya dikisahkan, Vasant memberi tahu Gehna bahwa dia telah membuatnya berhutang budi dengan memberikan putranya. Vasant merasakan sakitnya kehilangan Gehna begitu juga Gehna.

Anandhi dan Jagdish pergi ke kamar Gehna untuk melihat bayinya. Anandhi mengatakan kepadanya bahwa dia telah berdoa kepada Tuhan untuk memberimu anak laki-laki.

Gehna berbicara pada bayinya kalau ia akan mendapatkan banyak cinta. Kalyani berbagi dengan Sumitra bahwa betapa bahagianya dengan kedua menantunya karena mereka telah memberinya anak.

Kalyani meminta Sumitra untuk berbicara kepada Gehna untuk melupakan segala sesuatu apapun yang dia katakan tidak bersungguh-sungguh dari hatinya. Sumitra menyampaikan pada Gehna. Vasant ingin Kalyani memberi nama untuk bayinya.

Kalyani memberikan banyak perhiasan kepada Gehna untuk Surye pooja. Vasant memberi nama bayi Nandkishore.

Kalyani mengumumkan kompetisi matki phod untuk merayakan kebahagiaannya. Semua berkumpul keesokan harinya.

Kerabat memberkati bayi. Anandhi dan Jagdish memilih tim mereka. semua senang tapi Gehna kalah. Tim Jagdish pergi lebih dulu tapi jatuh.

Tim Anandhi menang. Gehna meminta bayi untuk memaafkannya karena ia harus pergi.Gehna merasa tugasnya sudah selesai.

Gehna menyerahkan bayi itu kepada Kalyani dan mengatakan bahwa dia akan meninggalkan rumah selama vachan saya berakhir.

Semua mencoba untuk membuat Gehna mengerti, tapi Gehna bersikeras. Kalyani mengatakan kepadanya bahwa jika Gehna akan pergi dan bekerja di rumah lain, lebih baik Gehna berada di sini.

Topik Terkait