img_title
Foto : Instagram @antv_official

IntipSeleb – ANTV kembali dengan deretan series India terbaik diantaranya series Takdir Lonceng Cinta, yang akan ditanyangkan hari ini, Selasa, 27 Februari 2024, mulai pukul 13.00 WIB. Bagaimana keseruan kisahnya?

Sebelumnya dikisahkan, Preeta bersembunyi di balik tirai di kamar Karan. Semua pacar Karan datang ke kamarnya dan mulai berdebat satu sama lain.

Pacar Karan memberitahunya bahwa asistennya menelepon mereka semua dan meminta mereka datang ke kamarnya.

Karan merasa kesal dan memutuskan hubungan dengan mereka. Karan menyadari bahwa Preeta bertanggung jawab atas semua ini.

Prithvi meminta Preeta untuk berdansa dengannya. Tiba-tiba, Karan meminta Preeta untuk berdansa dengannya, dan dia setuju.

Lengan Preeta sakit setelah berdansa dengan Karan. Karan mempertanyakan Preeta, mengapa dia mengundang semua pacarnya bersama.

Preeta mengatakan kepadanya bahwa dia melakukan itu untuk mengajarinya cara menghormati wanita.

Janki memberi tahu Karan dan Preeta bahwa mereka terlihat serasi. Prithvi mendorong Janki dari tangga dan bersembunyi.

Janki pingsan untuk beberapa saat tetapi segera sadar kembali. Janki juga mulai mendapatkan kembali ingatannya yang hilang. Namun, Janki gagal mengenali Prithvi.

Karan mengunjungi rumah Preeta sebelum berangkat ke Afrika Selatan. Preeta dan Karan bertengkar satu sama lain. Preeta menyuruhnya untuk fokus mengekspos Sherlyn.

Di tempat lain, Sherlyn memberi tahu Prithvi bahwa dia khawatir Janki mendapatkan kembali ingatannya.

Prithvi memberitahunya bahwa masalah mereka akan terselesaikan jika mereka segera menikah dengan tunangannya masing-masing.

Teman Prithvi, Nitin, meminta Prithvi dan Sherlyn untuk datang ke reuni kampus mereka. Srishti meminta Preeta datang ke salon kecantikan.

Topik Terkait