img_title
Foto : Instagram @antv_official

IntipSeleb – Series India ANTV 'Cinta untuk Guddan' yang judul aslinya 'Guddan Tumse Na Ho Paayega', kembali hadir dengan episode terbaru dan semakin menarik bagi para penggemarnya. Nah.. Seperti apa keseruan kisah selanjutnya?

Pada episode sebelumnya dikisahkan, Guddan dan AJ membakar lapangan kriket dengan penampilan mereka. Parv merusak bola untuk memastikan mereka kalah.

Guddan memahami mengapa kinerja timnya terpengaruh. Belakangan, Guddan dan Alisha memberikan segalanya untuk menang.

Vikrant kalah taruhan dan Vikrant bersiap untuk meninggalkan rumah Jindal. Durga akhirnya mengungkapkan kebenaran bahwa ia telah membuat Vikrant menandatangani surat cerai dengan Alisha.

Durga membantu rencana Guddan menyingkirkan Vikrant. Dokter datang ke rumah Jindal dan membeberkan semuanya bahwa istri Vikrant bunuh diri karena sering disiksa, Vikrant punya kelainan jiwa. Vikrant berjanji akan membalas dendam dan pergi.

Vikrant menyerang AJ dan Guddan dan menculik AJ. Vikrant memberitahu Guddan bahwa untuk menyelamatkan AJ, dia harus merampok bank.

Belakangan, Vikrant mengungkapkan bahwa niatnya adalah untuk menciptakan perpecahan Antara Guddan dan AJ. Guddan akan dipenjara dan pastinya tidak akan Bersama dengan Aj.

Topik Terkait