img_title
Foto : Instagram @antv_official

IntipSeleb – ANTV kembali dengan deretan series India terbaik diantaranya series Takdir Lonceng Cinta, dan episode terbarunya akan ditanyangkan hari ini, Rabu, 28 Februari 2024, mulai pukul 13.00 WIB. Bagaimana keseruan kisahnya?

Sebelumnya dikisahkan, Prithvi yang cemas memberi tahu Sherlyn bahwa Preeta dan Karan ada di pesta itu. Dia memutuskan untuk menjaga jarak dari Sherlyn.

Segera setelah itu, Karan melihat Prithvi, tetapi Prithvi melarikan diri darinya. Polisi tiba di sana. Prithvi menyimpan sebungkus obat-obatan di saku Karan dan memberi tip kepada polisi.

Di tempat lain, Rishabh mengkhawatirkan Karan. Polisi menemukan narkoba di saku Karan. Preeta mencoba membela Karan tapi sia-sia.

Inspektur polisi yakin Karan bersalah dan mempermalukannya.

Preeta memohon kepada polisi untuk tidak menangkap Karan namun sia-sia. Polisi menangkap Karan, dan Preeta yang menangis memberi tahu Rishabh tentang penangkapan Karan.

Di tempat lain, Sherlyn menyadari bahwa keluarga Karan tidak mengetahui penangkapannya. Dia memberi tahu Prithvi tentang hal yang sama.

Prithvi memutuskan untuk menggunakan kesempatan ini untuk membalas dendam pada Karan. Dia memberi tahu saluran berita tentang penangkapan Karan.

Srishti khawatir tentang Preeta dan meneleponnya. Preeta mengatakan kepadanya bahwa dia ada di kantor polisi.

Preeta memberi tahu Srishti tentang penangkapan Karan. Prithvi senang melihat Preeta menangis. Di tempat lain, Sherlyn memeluk Kritika dan memberinya gaun.

Kritika memberi tahu Sherlyn bahwa dia tidak bisa membeli cinta seseorang dengan hadiah. Preeta mencoba membela Karan di depan inspektur, tapi inspektur menegurnya. Rishabh datang ke kantor polisi.

Topik Terkait