img_title
Foto : Kolase Istimewa

IntipSeleb – Kisah perjalanan karir superstar Bollywood Shah Rukh Khan yang mendapatkan upah pertamanya sebanyak Rs 50 (setara Rp9.500), saat menjaga konser Pankaj Udhas kembali terungkap saat sang maestro musik itu meninggal dunia.

Pankaj Udhas, sang maestro ghazal yang telah menyentuh jutaan hati, menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin, 26 Februari 2024, di usia 72 tahun, warisan musiknya akan abadi.

Namun, di antara sorotan dan penghormatan yang mengalir, terungkaplah sebuah cerita yang jarang diketahui, tentang peran Pankaj Udhas dalam perjalanan awal Shah Rukh Khan.

Pada suatu konser yang digelar oleh Pankaj Udhas, Shah Rukh Khan ditempatkan sebagai penjaga pintu masuk untuk memeriksa tiket menonton konsernya.

Siapa sangka, pekerjaan sederhana ini akan menjadi awal dari perjalanan gemilang Shah Rukh Khan di dunia hiburan.

Untuk jasanya sebagai penjaga pintu, Shah Rukh Khan menerima bayaran sebesar 50 Rupee (setara Rp9.500), sebuah nilai kecil yang memiliki makna besar dalam sejarahnya.

Pada tahun 2017, ketika mempromosikan filmnya 'Raees,' Shah Rukh Khan berbagi kisah masa lalunya dengan penuh nostalgia.

Topik Terkait