img_title
Foto : Kolase Istimewa

IntipSeleb – Aktris Madhoo Shah, secara terbuka mengakui bahwa ia sangat menyukai superstar Bollywoood Shah Rukh Khan, meski dia sempat menolak untuk bermain bersama dalam film 'Baazigar'.

Menurut Madhoo, tawaran untuk membintangi film Baazigar bersama Shah Rukh Khan, terpaksa ditolaknya karena ia tidak ditawari sebagai peran utama.

Shilpa Shetty memulai debutnya di layar lebar dengan film 'Baazigar', mendapatkan nominasi untuk Penghargaan Filmfare untuk Aktris Pendukung Terbaik di film itu.

Film yang disutradarai oleh Abbas-Mustan ini menjadi katalis bagi karir akting Shilpa Shetty, membuka jalan bagi peluang-peluang baru di industri Bollywood.

Menariknya, peran Seema Chopra pada awalnya ditawarkan kepada Madhoo Shah oleh Venus Movies untuk film thriller blockbuster tahun 1993 yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Kajol sebagai pemeran utama. Tetapi, Madhoo menolak tawaran tersebut.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Siddharth Kannan, Madhoo mengungkapkan bahwa ia telah ditawari peran karakter Shilpa Shetty di 'Baazigar' tetapi ia menolaknya karena ia tidak ingin memainkan peran pendukung.

Terlepas dari keinginannya untuk tampil di layar lebar, Madhoo menolak kesempatan tersebut karena tidak menawarkannya peran utama.

Topik Terkait