img_title
Foto :

IntipSeleb – ANTV kembali akan menghadirkan tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah. Termasuk Mega Bollywood 'Shaandaar' yang dibintangi aktor Bollywood Shahid Kapoor.

Shaandaar yang artinya Luar Biasa, adalah sebuah film komedi romansa India, yang disutradarai oleh Vikas Bahl dan diproduksi oleh Anurag Kashyap dan Vikramaditya Motwane.

Selain Shahid Kapoor, film yang dirilis pada 22 Oktober 2015 ini juga dibintangi oleh Alia Bhatt dalam peran-peran utama, dengan Pankaj Kapur dan Sanjay Kapoor dalam peran-peran pendukung.

Film ini berkisah tentang Joginder, seorang perencana pernikahan, akhirnya menyatukan keluarga pengusaha Bipin Arora yang renggang - saat tengah mengatur pesta pernikahan untuk putrinya, di London.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Berikut sinopsis film 'Shaandaar' selengkapnya:

Kisah diawali dengan plot animasi kartun dari cerita Alia Arora adalah seorang yatim piatu yang diadopsi oleh Bipin Arora yang istrinya Geetu Arora.

Dalam plot juga dikisahkan ibu Kamla Arora yang sangat berpikiran bisnis dan tidak punya perasaan kecuali uang.

Alia dibenci oleh Geetu dan Kamla tetapi dicintai oleh Bipin dan putrinya Isha.

Alia juga penderita insomnia yang dianjurkan Bipin untuk tidur dengan memberikan mimpi yang digambar di atas kertas tetapi tidak berhasil.

Topik Terkait